Hay guys kali ini saya akan memberikan informasi yang menarik dari informasi di wahdaniyah ini saya akan memberikan dampak dari keseringan mengkonsumsi bawang putih mentah-mentah.

Dari pada kalian mendapatkan masalah saat makan lebih baik saya kasih tau efeknya biar jangan makan, oke langsung saja kita lihat dibawah ini.

1. Masalah Lambung

Mengonsumsi terlalu banyak bawang putih mentah dapat memiliki efek negatif pada kesehatan lambung karena bawang putih mengandung fruktans. Hal ini dapat mengganggu saluran gastrointestinal (GI).

2. Menyebabkan Pusing

Bawang putih telah menunjukkan tanda pusing pada beberapa orang. Para ahli menyarankan bahwa ini bisa jadi karena makan bawang putih berlebihan yang bisa menurunkan tekanan darah atau hipotensi. Gejala umum hipotensi adalah pusing sehingga orang yang menderita tekanan darah rendah harus mengingat hal ini.

3. Sakit kepala

Jika memakan bawang putih mentah, bisa memicu sakit kepala migrain. Bawang putih mungkin merangsang saraf trigeminal untuk melepaskan molekul sinyal neuron yang disebut neuropeptida yang mengalir ke selaput yang menutupi otak Anda, yang menyebabkan sakit kepala migrain.

Terimakasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda semua sampai jumpa di lain waktu dan artikel salam sejahtera untuk kita semua.