Seiring dengan perkembangan teknologi, banyak orang memanfaatkan internet untuk membantu mempermudah pekerjaan. Segala hal rasanya bisa diselesaikan oleh mesin pencarian otomatis seperti Google. Mulai dari resep makanan, tutorial make-up, cara memperbaiki ponsel, dan masih banyak lagi. Meski demikian, kamu ternyata tidak boleh terlalu mengagung-agungkan Google karena menganggap segala sesuatu yang kamu temukan di sana semuanya benar.

Nah, termasuk pertanyaan-pertanyaan berikut sebaiknya jangan kamu tanyakan ke Google. Seperti apa saja pertanyaannya? Simak ulasan berikut,

1) Gejala Penyakit, mencari arti dari gejala penyakit di internet tidak akan membuatmu lebih baik namun justru merasa lebih buruk dan panik. Jika kamu punya masalah kesehatan apapun alangkah baiknya konsultasikan dengan dokter.

2) Hal apapun yang berbau kriminal, termasuk cara membuat bom, cara membuat amfetamin. Perlu diingat, Google punya layanan kontrol keamanan yang bisa melacak berbagai macam pencarian mencurigakan dan membahayakan.

3) Kanker, merupakan salah satu penyakit paling mematikan di dunia yang sulit dideteksi gejalanya. Bertanya pada google justru akan membuatmu lebih panik. Satu-satunya cara mengenali kanker adalah melalu pemeriksaan medis.

4) Namamu sendiri, Kemungkinan besar kamu akan menemukan hasil yang kurang menyenangkan, seperti informasi yang sudah usang, konten tidak relevan, hingga foto-foto lama yang memalukan.

5) Berbagai hewan berbahaya, sebaiknya jangan masukkan kata kunci ini kecuali kalian ingin mengalami fobia baru. Pasalnya ada banyak sekali hewan menakutkan di bumi, dan beberapa di antaranya bisa jadi ada di dekatmu dan akan mengancammu.

Gimana menurut sobat wahdaniyah?

Sekian dari admin, yuk berikan komentarmu dan klik ikuti ya.