Starbucks Hadirkan Tumbler Unik Karya Anak Difabel

Starbucks Hadirkan Tumbler Unik Karya Anak Difabel

Starbucks Hadirkan Tumbler Unik Karya Anak Difabel

Ramah lingkungan dan sebagai wujud apresiasi anak-anak berkebutuhan khusus.
Minum kopi telah menjadi rutinitas kaum urban. Kini, ngopi semakin praktis dengan adanya cara yang memungkinkan kita untuk menikmati kopi di perjalanan.

Yup, Sahabat Dream bisa manfaatkan tumbler yang mudah dibawa kemanapun. Selain lebih praktis, tumbler juga ramah lingkungan karena dapat digunakan berkali-kali.

Beberapa gerai juga menawarkan promo khusus bagi pemegang tumbler, salah satunya Starbucks yang memberikan diskon 50 persen untuk minuman setiap Tumbler Day. Nah, ada tumbler spesial yang bisa kamu koleksi di ulang tahun Starbucks yang ke-17.

Berbeda dari tumbler biasanya, botol minum ini merupakan hasil karya anak-anak berkebutuhan khusus yang menggeluti hobi desain grafis.

” Kami memberi kesempatan pada anak muda difabel, dengan harapan agar customer kita bisa menghargai karya mereka dan menginspirasi kaum milenial untuk bisa lebih produktif dan kreatif,” tutur Liryawati, Chief Marketing OfficerStarbucks Coffee Indonesia di Jakarta, Senin 13 Maret 2019.

Ketiga desainer dari The Special ID yang digawangi oleh Art Theraphy CenterWidyatama itu meluncurkan koleksi tumbler dan tote bag berdesain unik.

Ada ‘Let’s Travel’ karya Fatur Ridho yang tercipta dari hobi traveling. Kemudian ada ‘Milo the Cat’ karya Claudia Panca yang terinspirasi dari kucing jalanan dan‘Bhinneka Tunggal Ika’ milik Hendra Gunawan.

 

” Inspirasinya dari klub-klub sepakbola Tanah Air, dengan wajah dan warna berbeda tapi disejajarkan dengan satu kesatuan yaitu Indonesia,” kata Hendra.

Koleksi ini bisa kamu dapatkan mulai 13-31 Mei 2019 seharga Rp275 ribu untuk tumbler, Rp165 ribu untuk tote bag dan Rp395 untuk keduanya. Selain itu, Sahabat Dream juga bisa mencicipi minuman spesial anniversary Black Forest Frappuccino dan Birthday Cream Frappuccino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *