Teknologi di zaman sekarang ini sudah berkembang pesat, salah satunya hadir lewat teknologi Google Maps.

Dimana manusia tidak perlu repot melihat rute – rute dalam skala dunia, salah satu keunikannya ialah jarak antara dua kota jika dihitung dari Mekkah, yaitu kota Hajar dan Bushra. Yang tertulis dalam Google Maps keduanya memiliki jarak yang sama yaitu 1.272 km.

Teknologi telah memecahkan misteri ini, tapi jauh sebelum itu tepatnya Rasulullah SAW itu sendiri telah membuktikannya.

Sebagaimana pendapat Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya di akun Youtube Slamet Basuki (28/05/2017) Mengatakan bahwa; “Rasulullah SAW lahir pada abad ke-7, dimana teknologi canggih belum ada pada masa itu. Tapi, Rasul telah membuktikan bahwa jarak antara kedua pintu surga itu sama, “Demi Dzat jiwaku di tanganNya, Sungguh jarak antara dua pintu dari pintu surga (sama) seperti Mekkah dengan Hajar, atau seperti antara Mekkah dengan Bushra.” (HR. Muslim)

Kini apa yang diucapkan Rasulullah SAW jauh – jauh hari telah dibuktikan oleh Google Maps, kedua kota tersebut memiliki jarak yang sama. Sungguh mukjizat yang luar biasa.

Itulah penjelasan terkait sabda Rasulullah SAW yang terbukti oleh teknologi Google Maps, bagaimana menurut kamu? Semoga artikel ini memberi manfaat kepada kamu semua.

Suka dengan artikel seperti ini? Jangan lupa Like, Share dan Komentarnya, kritik dan saran akan sangat kami terima. Terima kasih banyak!